Digilas Strada, Tewas

Digilas Strada, Tewas

\"\"TANJUNG KEMUNING, Bengkulu Ekspress - Kecelakaan maut kembali terjadi diruas jalan raya Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kabupaten Kaur. Kali korbannya seorang pejalan kaki bernama Efsan Tommy (34), Warga Desa Padang Leban, ia tewas dengan kondisi kepala remuk dan patah kaki sebelah kanan setelah digilas mobil mitsubishi Strada, yang kemudikan Ade Feriwan (35), Jalan S.Parman No.14 Kelurahan Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (18/3) malam.

“Korban meninggal ini karena ditabrak oleh pengendara mobil. Mobil dan pelaku sudah kita amankan di Polres kini,” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Pidraini Gumay, kemarin (19/3).

Data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB di jalan raya Desa Padang Leban. Peristiwa naas itu bermula mobil Strada dengan Nopol BE 8216 CR yang dikemudikan Ade datang dari arah Bintuhan menuju Kota Manna. Pada saat jalan yang lurus di Desa Padang Leban, tiba-tiba mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kiri, sehingga mobil tersebut lari ke jalan sebelah kiri hingga menabrak korban yang sedang berdiri di badan jalan sebelah kiri dari arah Bintuhan menuju Manna.

Akibat kecelakaan korban mengalami luka remuk pada bagian kepala, mengeluarkan darah dari telingga, patah kaki sebelah kanan. Melihat tubuh korban tergeletak tak bergerak di badan jalan warga setempat langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun, karena banyaknya darah keluar dari hidung dan kepala korban mengakibatkan nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi.

“Mobil ini menabrak korban karena mobil hilang kendali saat pecah ban depan hingga menabrak korban yang sedang barada dipinggir jalan, korban meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Kaur,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk mengetahui kejadian pasti dari kecelakaan itu petugas masih memeriksa sejumlah saksi mata. Termasuk dari pengendara sepeda motor itu sendiri. Juga dengan adanya kejadian ini mengimbau kepada warga dan pengendara untuk hati-hati di jalan raya.“Kita imbau kepada masyarakat dan pengendara untuk lebih hati-hati, terutama saat berada di jalan raya,” imbau Kapolsek.

Bupati Bantiu Keluarga Korban

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pausi SSos didampingi Kepala OPD melakukan kujungan ke rumah duka Efsan tomi (35) di Desa Padang Leban, sekaligus menyerahkan bantuan tali kasih kepada keluarga korban. Juga dalam kesempatan tersebut Bupati Kaur menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya korban, dan semoga korban meninggal dalam husnul khotimah. “Kita dari Pemkab Kaur tentunya mengucapkan bela sungkawa yang mendalam, mungkin ini sudah janjinya. Jangan terlalu bersedih, kita harus kuat dan semoga dibalik ini ada hikmanya,” sampainya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: